Sumonggo....:)

Welcome to my blog......:)

Jumat, 17 Februari 2012

desain jaket FMKI

Tips Memilih Jaket yang Tepat

Efek Pemanasan global belakangan ini membuat cuaca sangat tidak menentu. Dari panas, hujan, hingga angin kencang. Membawa payung kemanapun Anda pergi adalah keputusan yang sangat bijaksana. Untuk melindungi tubuh Anda dari cuaca dingin, Anda dapat mengenakan jaket sebagai pilihan yang tepat. Agar Anda tetap terlihat cantik saat menggunakan jaket, pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Anda belum menemukan jaket yang menurut Anda kurang tepat untuk Anda silahkan baca tips dibawah ini, dan segera putuskan jaket seperti apa yang tepat untuk Anda.
 
1. Bentuk Tubuh Berlekuk
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang semi pas badan, sedikit menyempit pada bagian lekuk pinggang. Pastikan jaket yang Anda gunakan menutup sebagian bokong Anda. Jaket dengan sabuk juga cocok untuk Anda. 
2. Bingkai Tubuh Boyish  (Lurus)
Jaket yan cocok untuk Anda adalah jaket yang pas badan dengan panjang menengah dan menyempit pada bagian pinggang. Jaket dengan ikat pinggang membuat Anda terlihat semakin menarik.
Akan lebih baik jika Anda menghindari jaket yang terkesan kotak dan berstruktur kaku saat Anda mengenakannya.
3. Pundak Kecil
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket dengan potongan pas badan. Hindari memilih jaket yang yang pundaknya “jatuh”.
4. Pundak Besar
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang berukuran panjang, terbuat dari bahan yang lembut dan tak terlalu berstruktur.
5. Payudara Kecil
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang pas badan dan menyempit di pinggang. Jaket dengan ikat pinggang akan menciptakan siluet.
6. Figur Mungil
Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket dengan gaya kecil,bersih, cropped atau yang nge-pas badan
Sebaiknya Anda tidak mengenakan jaket panjang, double breasted atau jaket dengan detail yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar